Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

ABG Mesum Di Warnet



@@@@@@@@

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO--Perbuatan tak senonoh dilakukan sepasang remaja justru di saat bulan suci Ramadhan. Itu pun dilakukan di fasilitas umum, yakni di bilik sebuah warung internet (warnet) di Purwokerto, Jateng.

Sepasang pelajar atau anak baru gede (ABG) tersebut, Ir (18 tahun) dan Mt (19 tahun), tertangkap basah saat berbuat mesum di siang hari. Keduanya terjaring razia Operasi Cipta Kondisi selama bulan Ramadhan, Kamis (12/8), yang digelar Polres Banyumas.

Saat itu, polisi tengah merazia di sebuah warnet sekitar Purwokerto Utara dan dimpimpin Kanit Reskrim Polres Banyumas, Iptu Malvino. Saat razia dilakukan di warnet Leonnet di Jalan HR Bunyamin yang diikuti oleh puluhan wartawan media elektronik tersebut, petugas mendapati satu bilik yang terkunci. Dari dalam bilik terdengar suara aneh.

Saat itu, beberapa wartawan TV langsung menyorotkan kameranya melalui bagian atas bilik. Ternyata, di dalamnya ada dua remaja sedang bertelanjang bulat.

Mengetahui hal itu, polisi pun mendobrak pintu warnet. Pasangan yang sedang bermesum ria di dalam bilik warnet yang sempit itu pun terkaget-kaget dan langsung mencari pakaian untuk menutupi tubuhnya. Si pria langsung meraih celana jinsnya. Sedangkan yang perempuan sambil menangis mengenakan pakaiannya.

Selain mengamankan sepasang kekasih tersebut, polisi juga mengamankan dua pasang remaja lain berinisial In dan S. Saat ditangkap, In dan S tengah bermesra-mesraan di dalam bilik warnet.

Selain mengamankan dua pasangan remaja tersebut, polisi juga mengamankan 4 unit mesin komputer milik pengusaha warnet. ''Kami mengamankan CPU terebut karena dalam hardisk-nya banyak terdapat file-file film mesum,'' jelas Iptu Malvino.

Terkait kondisi selama puasa, Malvino menyatakan akan terus melakukan razia untuk menciptakan kondisi kondusif selama Ramadhan. ''Untuk itu, kami juga berharap seluruh warga Banyumas ikut menjaga kondisi kondusif selama puasa. Jangan melakukan perbuatan-perbuatan yang menyimpang dari ajaran agama,'' katanya.
Redaktur: Arif Supriyono
Reporter: Eko Widyatno [http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nusantara/10/08/13/129779-na-udzubillah-sepasang-abg-mesum-di-warnet-saat-ramadhan]


Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “ABG Mesum Di Warnet”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku