Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Foto Ciuman Anita Hara | Hot dan Syur

Presenter cantik dan seksi Anita Hara kini baru di dera berita soal ciuman mesra dengan seorang lelaki. Sebelumnya foto Nikita Willy dugem juga ramai di bicarakan di internet.

Ada sekitar lima foto Anita Hara ciuman yang tersebar di internet. Salah satu foto menampilkan Anita Hara sedang berciuman panas dengan seorang pria.

Foto Ciuman Anita Hara

Foto Ciuman Anita Hara


Seperti di lansir tempo, Anita Hara belum mengetahui tentang berita beredarnya foto tersebut dan juga belum dapat memastikan foto yang tersebar tersebut benar-benar dirinya.

" Saya tidak tahu. Soalnya saya sendiri belum melihat. Saya belum bisa memastikannya sekarang itu foto aku atau bukan ". ujar Anita



Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Foto Ciuman Anita Hara | Hot dan Syur”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku