Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Dewi Persik | Foto Bugil Dewi Persik Terbaru

Dewi Persik memang tidak ingin kalah saingan dengan Julia Peres . Setelah kemaren beredar foto seksi julia peres prewedding, kali ini foto bugil Dewi Persik Beredar.

Dewi Persik

Di dalam foto tersebut menampilkan Dewi persik sedang telanjang dada dan ditutupi dengan rambutnya yang panjang. Seperti terlihat di gambar, Foto itu tampaknya juga memang diambil dengan sengaja dan lokasi berada di sebuah ruangan tempat umum. Di belakang Dewi tampak beberapa orang yang sedang duduk dan salah satunya sedang membawa handphone berkamera yang di arahkan ke arah Dewi Persik.

foto bugil Dewi Persik

Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di dunia maya adalah dirinya. Sebenarnya foto bugil dewi persik tersebut sudah lama ada, namun baru-baru ini foto tersebut muncul di forum terkemuka tepatnya pada tanggal 23 November 2010.

Dewi Persik juga mengakui bahwa Dia memang suka foto-foto dengan pose seperti itu hanya untuk iseng saja dan koleksi fotonya. Mendengar masalah ini Dewi tidak mau ambil pusing dengan beredarnya foto bugil topless nya. Dia juga tidak tahu siapa yang mengunggah foto - foto tersebut ke dunia maya.

Lihat Artikel Asli di Klik Disini


Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Dewi Persik | Foto Bugil Dewi Persik Terbaru”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku