Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Permainan Cewek


nubie disini cuman ingin curhat tentang para cewek matre.
Para cewek tercantik dan matre telah membuat para pria terluka, dengan menggunakan senjata ampuh berupa kecantikan dan tubuh sexy mereka membuat para anak adam kalah dalam permainan. Saat mereka para cewek berhasil menjerat cinta para cowok dan memeloroti semua uang dari si cowok. Mereka menginggalkan para pria begitu saja dan parahnya malah mencari pasangan lain yang lebih tajir
Memang dalam permainan ada yang namanya kalah dan menang, tapi kalau para cewek matre itu selalu menggunakan cinta untuk mengubah kebahagian menjadi air mata. Itu namanya menyakitkan, jujur aje walau si cowok terakhir kali nangis saat mereka dilahirkan. Tapi kalau dipermainkan oleh cewek matre, pasti nangis juga, Selain mata menjadi merah, hati juga dibanjiri dengan air mata kesedihan.
Memang sih kada kita cowok sering juga nyakitin cewek, tapi entah kenapa kalau cowok disakitin para cewek itu dalam sebuah permainan cinta. Kok kayaknya sakit banget dan dokter manapun di dunia ini kayaknya juga nggak sanggup untuk mengobati sakit hati. Kecuali kalau dokternya orangnya cantik dan hot, mungkin bisa kita lupakan tuh cewek yang telah menyakiti kita.
Jadikan aja pelajaran, hati-hati aja nyari pasangan hidup, mereka bisa menjadi madu di saat bahagia tapi akan menjadi racun disaat kesedihan. Carilah yang apa adanya, jangan menutup cewek kita sempurna, yang penting dia itu manusia dan bencong sudah lebih dari cukup. Daripada nanti kamu terjebak ke permainan mereka yang mengerikan.
Dan bagi yang udah kalah dalam permainan melawan cewek ini, lupakanlah. Tuhan tidak menciptakan banyak wanita tanpa alasan, kalau kehilangan satu ya tinggal cari yang lain. Karena obat paling mujarat untuk mengobati sakit hati adalah menemukan cinta yang lain. Carilah cewek bukan hanya tercantik di muka namun juga hati. Supaya di kemudian hari nggak menyesal dan menangis kayak anak kecil. Jika lo pria tunjukkan “Who is the boss here”…


Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Permainan Cewek”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku