Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Puisi Kesepian

GIana puitis nggak paragah diatas!?
Setelah sebelumnya sukses dengan puisi cinta yang mengubah hati sedigin kutup utara menjadi mencair seperti katulistiwa. Sekarang saatnya blogbintang.com membagikan kumpulan puisi tentang kesepian. Semuanya diambil dari berbagai sumber yang mana pastinya dapat menyentuh sanu bari hati anda yang terdalam
Semua puisi kesepian dibawah ini diambill dengan dipilih dari rangkaian kata yang mampu menunjukkan apa itu kesepian itu. Hampir Semuanya diambil dari kisah hati yang didera rasa cinta. Sudah nggak sabar kan bro, mari kita lihat saja dibawah ini.
Puisi Kesepian Cinta Jiwaku
kini aku sendiri
tak ada yg mau menemaniku
aku hanya hidup dengan kehampaan yang kosong
aku butuh cinta
cinta yang mampuh membuatku tersenyum
cinta yang mampuh membuatku tertawa
dan cinta yang mampuh membuatku semangat
kenapa aku tak bisa mencintai?
disaat dia bisa mencintaiku dengan setulus hatinya
kenapa aku tak bisa membalas cinta nya?
sekejam inikah aku pada dia?
aku benar-benar tidak tau tentang diriku sendiri
dan dalam waktu ini
dan dalam detik ini
aku benar-benar membutuh kan cinta
sanggup kah diriku menemukan cintaku?
Puisi Kesepian Ku
Malam ini hujan turun lagi
Bersama kenangan yang ungkit luka di hati
Luka yang harusnya dapat terobati
Yng ku harap tiada pernah terjadi
Ku ingat saat Ayah pergi, dan kami mulai kelaparan
Hal yang biasa buat aku, hidup di jalanan
Disaat ku belum mengerti, arti sebuah perceraian
Yang hancurkan semua hal indah, yang dulu pernah aku miliki
Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
Mungkin sejenak dapat aku lupakan
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam
Atau menggoreskan kaca di lenganku
Apapun kan ku lakukan, ku ingin lupakan
Namun bila ku mulai sadar, dari sisa mabuk semalam
Perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan
Disaat ku telah mengerti, betapa indah dicintai
Hal yang tak pernah ku dapatkan, sejak aku hidup di jalanan
Wajar bila saat ini, ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
Puisi Ungkapan Kesepian
Aku duduk sambil termenung.,
Disudut ruangan yang tak asing bagiku,
Sembari menghisap rokok .,
Melupakan masa laluku…
Cukup lama aku bermenung..
Semua hilang…….. mimpi,cita , dan harapan
Sesal hatiku lalaikan masa lalu..
Tak bisa apa, tenaga terbuang sia-sia, apalah daya………….
Kembali kuingat semua hal indah dimasa lalu,
Ceria , gembira , sambil tertawa
Dengan malu senyum sendiri.
Hidupku selalu senang…….
Semua kulalui dengan tawa.
Semua indah seperti tiada akhir,
Tapi kini kenapa…seperti ingin kusudahi saja…
Semangat di jiwa ini seperti telah tiada..
Tak satu orangpun orang peduli, engkau siapa………??
Telah cukup muak aku dengan semua ini…………….
Semua kumpulan puisi diatas bertema tentang kesedihan diatas adalah hasil sumbangan dari member blogbintang.com. Anda bisa kok mengirim puisi ke blogbintang.com ini, terserah temanya mau cinta ataupun hati yang terluka. Silahkan klik kirim artikel dan anda juga berkesempatan mendapatkan hak sebagai member.

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Puisi Kesepian”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku