Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Aku Merindukanmu, Bayangan..


Pada hujan..
Pada malam..
Dan pada setiap kegelisahan..
Aku merindukanmu bagai mentari tertutup kelambu..
Aku merindukanmu bagai air yang menggenang malu..
Aku merindukanmu bagai seonggok kopi tercelum rasa manis..
Aku merindukanmu bahwa selalu ada cinta dalam sebuah bahasa aku merindukanmu, iya sekarangaku begitu sangat menginginkanmu.

Pada kegersangan hati aku diam..
Pada setiap masa yang bergerak pelahan.. Meninggalkan..
Aku dan kesendirian selalu tak terpisahkan..

Andai sebuah kuntum mawar dapat mewakili semuanya..
Durinya sungguh membebaskan..
Pun ketika darah mengucur karenanya..
Aku merindukanmu tak pernah dapat kuterka..
Kapan..
Bagaimana..
Dimana..
Dengan siapa..

Pembodohan hati yang berkepanjangan..
Pembodohan jiwa yang tak pernah terbataskan..
Pembodohan sebuah rasa yang tak pernah tersampakan..
Aku merindukanmu.. Bayangan...

Andai dapat kulampirkan bait kata mengendap dalam sebuah deretan makna..
Andai dapat menembus ruang hatimu dengan begitu mudahnya..
Andai semua bisa..
Andai semua bisa..
Pada rerintik hujan kutitipkan beratnya rindu ini..
Menggenang.. Menghampirimu dalam tenang..
Di bawah tulisan tak nyata..
Aku kembali membuatmu ada..
Selalu ada..
Selamanya..

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Aku Merindukanmu, Bayangan..”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku