Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Puisi Romantis





senyum mu .........
wajahmu mu.........
mata mu............
membuat aku tergoda karena kencantikan dirimu

andai kamu menjadi pacar aku
aku akan memberikan senyuman yang tak pernah engkau lihat
selama ini

Randy Devilzz ∪ Jumat, 3 Desember 2010 | 18:07 WIB


Suatu Hari Burung Jatuh Cinta Pada Mawar Putih , Burung Pun Berusaha
mengungkapkan Perasaannya , tapi Mawar Putih Berkata " Aku Tidak Akan
Pernah Bisa Mencintai Kamu " Namun Burung Tak Pernah Menyerah , Setiap
Hari Dia Datang Untuk Menemui Mawar Putih , Hingga Akhirnya MAwar
Putih Pun Berkata " Baiklah Aku Akan Mencintai Kamu Jika Kamu Dapat
Merubah Aku Menjadi Mawar Merah " . Dan Suatu Ketika burung Datang
Menemui Mawar Putih Dan Dia memotong Sayapnya Dan Menebarkan Darahnya
Pada Mawar Putih Hingga Mawar Putih Pun Berubah Menjadi Mawar
MErah...Hingga Akhirnya MAwar Putih Menyadari Bahwa Seberapa BEsar
Burung Mencuintainya , Tapi Semuanya Sudah Terlambat karena Burung
Tidak Akan Pernah Menemuinya Lagi untuk Selamanya .. Maka Hargailah
siapapun Yang Mencintaimu Sebelum Dia PErgi Meninggalkan Mu untuk
Selama-lamanya . . . ! ! !

Rizky S ∩ Jumat, 3 Desember 2010 | 20:41 WIB

Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasihmu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah untuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yang kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai...


Itulah kumpulan puisi cinta romantis atau puisi romantis.


Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Puisi Romantis”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku