Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

"DEMI TUHAN AKU MASIH MENCINTAIMU"

Aku tersenyum


Padahal hati ini menangis

Aku tertawa

Padahal hati terkoyak



Aku ngin berteriak

Aku ingin mengerang

Sekuat-kuatnya, sepuas-puasnya

Namun tak bisa



Ku hanya menangis dalam hati


Ku hanya berteriak dalam hati

Mengutuki diri sendiri

Yang hanya bisa menyesali



Tawaku pun terasa hambar

Senyumku berasa kosong

Namun kesedihan ini tak tersirat

Tertutupi senyum manis nan palsu



Orang berlalu lalang dengan biasa


Tak sadar akan kesedihan yang kurasa

Rasa ini telah menggerogoti hatiku

Menjadi kosong

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “"DEMI TUHAN AKU MASIH MENCINTAIMU"”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku