Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Puisi Patah Hati

Mengapa hal ini terulang lagi…
sakit yang aku rasakan terulang lagi mengapa aku hanya
bisa mendapatkan kebahagiaan itu sejenak saja…
Mengapa ya Tuhan…
aku memang manusia yang tidak sempurna tetapi tidak kah
aku bisa merasakan yang namanya cinta yang bisa aku bawa sampai mati…
cinta yang bisa membuat aku bahagia dan
senang bukan cinta yang sedih seperti sakit ini…
sakit teriris sepi itu yang kurasakan…
ketika ku berikan cintaku sepenuhnya ke dia dan
hanya karena masalah seperti itu sekarang dia menjauh…
aku hanya bisa duduk terdiam meratapi kisah cintaku yang lagi-lagi dan
untuk kesekian kalinya GAGAL…!!!
andai saja waktu bisa ku putar kembali ku ingin kembali
ke masa-masa bahagia itu Tuhan dan tidak akan aku
berbuat kesalahan untuk ke 2 kalinya…
sekarang aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan?
apa aku harus menutup mata untuk selamanya dan sendiri lagi…
ini yang kurasakan sekarang sendiri lagi…
tiada kekasih yang menemaniku di sisi
tapi ini demi kebaikan dirinya dan aku tidak bisa berbuat apa2
hanya bisa pasrah mener/imanya…
yang sekarang aku lakukan hanya bisa berdiam diri dan meratapi apa yang ada….
aku akan selalu mendoakanmu wahai kekasihku…
aku berhartap suatu saat nanti atau di kehidupan yang akan datang
aku bisa bertemu dirimu lagi dan jika itu terjadi aku tidak akan melepas dirimu kasih
biar kita bisa selamanya berdua dan tak akan terpisah…

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Puisi Patah Hati”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku