Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Jatuh Cinta

Jantung ini serasa di Tak Menentu
Saat melihat Parasmu
saat melihat Pancaran Matamu
sinar matamu Begitu membiusku
Membawa aku untuk Selalu mengahmpirimu
menanyakan Siapakan dirimu
Siapakah Namamu
Dimanakah Rumahmu

Ah..
Andai saja..
Kumampu menjelmakan semua Keinginanku
tentu aku hatiku ini tak terkira
tak kan kuat hatiku ini menelahan bahagia yang begitu besar

Entah apa yang akan aku lakukan jika itu terjadi
Mungkin aku akan menari-nari diatas pelangi
memadu warna cintaku diasana
Mengabadikan Cinta putih ini disana
dan membasuh jiwa kesepian ini denganya

Oh Jatuh Cintaku ini Tak Terkira
Tak memandang Kasta
itulah kata yang digunakan olehmu

Jatuh cinta dengan Segala perbedaan
Jatuh cinta yang menyiksa
membuat Hati tak terurus

mungkin suratanlah yang menentukan
biarlah waktu berjalan
biarlah keadaan yang menentukan
perbedaan ini

Aku hanya bisa Pilu,pilu dengan seluruh ragaku
karena Harus melepaskan gengaman tanganmu
Biarlah
Jatuh cinta Butuh Keberanian
Keberanian untuk Kehilangan
Selamanya
Pandanglah masa depan, Lihat senyum-senyum yang Telah menantimu

Hmm Ujung-ujungnya Puisi Jatuh Cinta ini kok sedih ya, Hmm jangan tanyakan kenapa karena itu merupakan sepenggal pengalaman masa lalu, Pengalaman yang indah namun kelabu. Tapi tak apalah kini senyum itu telah benar-benar datang menghapiriku.
hey Percayalah kawan setiap Kejadian pasti ada hikmahnya kok, Kadang cuma tak terlihat saat itu Juga bisa jadi hikmah itu bertahun-tahun kedepan datangnya, silahkan berikan pernilayan Untuk Puisi Jatuh Cinta ini.

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Jatuh Cinta”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku