Cari Artikel Yg Anda Inginkan

Loading

Puisi sedih Cinta

Deru Nafasmu

deru nafasmu
detak jantungmu
senyuman diwajahmu
hangat pelukanmu
lembut sentuhmu

aku bertahan tegak memandang
dengan semua keadaan
dengan pelita hati
tentang ingatan akan dirimu...

aku mencintaimu...
seumur hidupku

Puisi sedih Cinta
Nafasku

ketika mega berkalang angin
ketika debu mengeras menjadi batu

saat itulah nafasku menderu dan hilang
aku hanya rindu..

terpeluk cintamu..
bukan...ini bukan masa lalu..
bukan...ini bukan rasa yang usang itu

tapi ini diriku yang baru
tapi ini aku yang terus menanti dan menunggu

dalam mimpi dan nyataku
aku terus mencintaimu...
aku terus menantimu...

aku hanya punya rasa ini untukmu...
hanya untuk lelakiku...
itu dirimu...

Kata Terbang

bagaikan bersayap dan ringan
mencari dirimu
yang memiliki hati kunci jiwaku

aku rindu padamu
tak ragu mencari asa

hanya tuk katakan
benar aku mencintaimu

Jaga Hatimu

jaga hatimu untukku
biarku berjalan dengan hati yang tak ragu

apakah aku ada menjadi ratumu
ataukah hanya seorang yang kau kasihani
dan ternyata kau pilih wanita lain?

aku ini serupa patung
berhati namun tak dapat berlaku apapun

sampai kapan semua ini kupendam
menunggu jawaban yang tak tahu kapan?

apakah semua yang kau lakukan
adalah rasa kasihan?
ataukah ungkapan cinta yang tak kau mau katakan?

lalu apa aku ini untukmu?

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca

Comments :

0 komentar to “Puisi sedih Cinta”

Posting Komentar

Followers

Arsip Blog

Artikel Pilihan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRr78A_7kPfusHxIVhgZfBC3rrqZf2xWj1nZPok4hCRMgCPHiacdg

About Me

Foto Saya
Topik Hartanto
Indonesia
Lihat profil lengkapku